Wednesday, November 9, 2016

Daily Digital Dose

Perjalanan menghadiri Pinasthika membekali saya dengan banyak hal. Sejumlah pemikiran, ide dan gagasan muncul di dalam benak saya sepulang dari Jogjakarta. Salah satunya adalah ide untuk memulai sebuah blog yang secara khusus membahas dunia digital. Ide untuk memulai blog baru terkesan sangat tidak relevan karena blog yang satu ini aja udah jarang-jarang update. Tapi justru itu poinnya! Pertama, saya suka ngulik dunia digital. Dan rasanya berbagi mengenai hal-hal yang saya ketahui tentang dunia digital adalah perbuatan yang baik. Siapa tau ada orang yang membutuhkan informasi mengenai dunia digital. Lagipula setahu saya belum banyak blog di Indonesia yang secara khusus membahas dunia digital.

Daily Digital Dose akan berisikan fenomena-fenomena yang terjadi di dunia digital disertai dengan sedikit analisis dari perspektif komunikasi, khususnya advertising. Kenapa daily? I hope I can write something about digital daily. Semoga embel-embel daily ini bisa memotivasi saya untuk menulis secara rutin setiap hari. Sementara ini, saya hanya akan menulis sesuatu tentang digital yang menurut saya menarik. Tidak ada guideline menganai  platform khusus apa yang akan dibahas. As long as it happens in digital I will write it on my blog.

Hope you all will enjoy Daily Digital Dose :)

No comments:

Post a Comment